oleh

Tugas Para Saksi

Fungsi kekhalifahan Rasulullah Saw dan sebagian umat pilihannya, mereka adalah sebagai saksi bagi umat manusia, baik umat yang terdahulu maupun umat yang kemudian.

Adalah keutamaan luar biasa, umat yang hidup tidak sezaman dapat menjadi saksi atas amal perbuatan umat yang sebelumnya, kalau bukan karena keutamaan Nabinya, maka tidak ada keutamaan yang demikian itu.

Itulah rahasia syafa‘at yang dapat di petik di dunia, sungguh sangat beruntung orang yang menjadi umat Nabi akhir zaman itu, apabila mereka mampu memanfaatkan segala fasilitas yang telah di siapkan untuknya.

Karena pemegang hak syafa‘at yang utama adalah Rasul Muhammad Saw, maka jalur yang harus di tempuh untuk mendapatkan syafa‘at itu, tentunya harus melalui orang kepercayaan Nabi Akhir Zaman.

Siapa lagi kalau bukan umat pilihannya, itulah para Auliya‘ Allah yang utama, guru-guru Mursyid suci, yang selama hidupnya telah memberikan kepedulian kepada umat secara keseluruhan sebagaimana tergambar melalui do‘a-do‘a yang mereka panjatkan pagi dan petang.

Sungguh beruntung orang-orang yang mau mengamini do‘a mereka, untuk menangkap tebaran rahmat Allah yang terpancarkan melalui do‘a-do‘a yang mereka panjatkan.

Baca juga...  Ikhlas dan Urgensinya

Komentar

Tinggalkan Komentar dan Terimakasih Atas Kunjungan Anda...

Artikel terbaru